Rabu, 21 November 2012

10 kembar paling terkenal dunia part 1

10. Jacob and Esau

Jacob-and-Esau,-1878
Sedangkan tak ada yang paling terkenal di antara semua kembar mereka sudah mungkin menjadi kembar pertama dipikul. Kembar adalah anak Issac dan Rebekah. Rebekah sudah tak dapat menjadi hamil sampai diberkati oleh Tuhan. Esau ialah firstborn dan ialah oleh karena itu berderet untuk mendapat sebagian besar warisan. Esau wasn’t tidak diuntungkan dengan intelijen, tidak sepertinya bijaksana saudara laki-laki Jacob, dan bertukarnya birthright untuk sop. Itu adalah makan mahal untuk yakin. Jacob juga memperdayakan bapak buta mereka ke dalam memberi dia pemberkatannya lebih baik daripada Esau. Tak ada saudara laki-laki yang paling peduli, tetapi akhirnya dia bermimpi di mana Tuhan berbicara dengannya dan mulai mengikuti Tuhan. Dia mempunyai 12 orang anak lelaki dan namanya diganti ke Israel. Anak lelakinya menjadi dikenal sebagai “The 12 Suku Israel. 

9. The Kray Brothers

Krays
Kembar ini adalah pasti yang paling terkenal buruknya di atas daftar. Kray Brothers menjadi tenar karena menjadi pelaku organized kejahatan selama 1950s-1960s di sebelah timur Akhir di London. Ronnie, paranoid skizofrenik, dan Reginald hidup dengan kekerasan, sering mengambil bagian di pembakaran, penyiksaan, penyerangan, perampokan bersenjata, dan pembunuhan banyak, termasuk George Cornell dan Jack McVitie. Meskipun ada alam keras dan kasar mereka, kembar bisa ditemukan melewatkan waktu dengan penghibur yang sangat populer seperti Judy Garland dan Frank Sinatra. Pada 1968, kembar ditahan dan dijatuhi hukuman seumur hidup hukuman penjara dan mempunyai kedua sejak mati. 

8. Romulus and Remus

3267788-Statue-of-Romulus-and-Remus-0
Di mitologi kuno Roma, Romulus dan Remus adalah saudara laki-laki kembar yang dilahirkan kepada Vestal Virgin Rhea Silvia dan Marikh, tuhan perang. Sebagai latihan biasa di Roma pada saat itu, dua orang anak laki-laki itu ditinggalkan di lokasi terpencil sewaktu mereka tak diinginkan. Pada waktunya, kedua ditemukan oleh dia-serigala, yang menjaga mereka seolah-olah dia boys’ ibu. Sesudah bertambah besar, pasang mendirikan Kota baik Roma, yang segera menjadi kekaisaran marak. Tetapi, anak laki-laki kembar segera akan membantahkan negeri, dan di akhir Remus dibunuh oleh Romulus, mungkin menyediakan untuk sebab mengapa Roma disebutkan sebagai itu ialah. 

7. Apollo and Artemis

Apollo_Artemis_Brygos_Louvre_G151
Apollo dan Artemis, anak lelaki dan anak perempuan Leto dan Zeus, adalah dua bilangan yang sangat penting dan populer di mitologi Yunani. Mereka adalah kembar dan dibawa di pulau Delos. Artemis dikatakan ke kebanyakan orang Yunani semua tuhan. Dia adalah seorang musisi dan biasanya dilihat dengannya keemasan lyre. Dia menguasai ikatan simpul perak dan mengajar obat dan penyembuhan, tetapi adalah juga tuhan cahaya dan kebenaran. Artemis adalah saudara perempuannya yang adalah dewi hal liar, termasuk berburu. Dia adalah dewi murni dan adalah dewi bersalin, sewaktu Leto tidak mengalami rasa sakit kalau melahirkannya. Tetapi, dia adalah juga seorang prajurit yang meminta balas dendam. 

6. Ronde and Tiki Barber

GYI0050943450.jpg
Mungkin atletik terdapat dalam keluarga, sedikitnya dengan identik kembar Ronde dan Tiki Barber yang kelihatannya menjadi kasus. Di satu titik, baik laki-laki adalah pemain football profesional di NFL maupun kedua yang melakukan semacam penyiaran. Ronde berusaha mengundang Tampa Bay Buccaneers sedangkan Tiki berusaha mengundang Raksasa New York. Kembar menjadi terkenal begitu mereka memulai karir mereka di NFL, dan hari ini masih membuat seorang mayor bertabrakan pada penggemar masyarakat dan football sama. Ronde adalah seorang penulis surat untuk Today’s Show sedangkan Tiki melewatkan waktu sebagai seorang penyiar olahraga. Tak ada banyak kembar mempunyai garis edar karir mirip seperti itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar